Poker Kembali ke Malta dengan Pertempuran Malta di bulan Oktober

Malta-600x400
July 20, 2022 0 Comments

Battle of Malta (BOM) kembali ke Malta dari 5 hingga 12 Oktober. Ini adalah waktu yang tepat untuk berkunjung, terutama bagi mereka yang ingin menghindari awal cuaca musim dingin. Hotel InterContinental di St. Julian’s akan menjadi tuan rumah seri turnamen.

BOM, sekarang di tahun ke-10, mengambil istirahat yang tidak diinginkan selama lebih dari dua tahun karena COVID-19. Namun, itu kembali April lalu di tengah antusiasme yang cukup besar, menghadirkan 25 acara untuk pemain dari semua level. Dengan acara Oktober mendatang, 2022 menjadi tahun pertama dua BOM diadakan.

Lebih dari $1 Juta Untuk Grabs

Ada sejumlah acara dalam jadwal festival. Namun, Acara Utama, turnamen Hold’em Tanpa Batas, kemungkinan besar akan menarik perhatian.

Main Event akan berlangsung sepanjang seri, dengan meja final dimainkan pada 12 Oktober. Buy-in adalah €500 + €55 (US$508,90 + 55,98) dan turnamen dilengkapi dengan kumpulan hadiah yang dijamin sebesar €1 juta (US$1,01 juta).

Main Event akan memiliki enam penerbangan awal total, termasuk dua Turbo Hari 1. Hari 2 dijadwalkan pada 9 Oktober. Festival ini juga akan menampilkan banyak turnamen lain, termasuk High Roller, turnamen bounty, turbo, dan Pot-Limit Omaha.

Edisi musim semi BOM 2022 menawarkan jaminan €500.000 (US$509.050) dan menarik hampir 2.600 entri. Pada akhirnya, 389 pemain dari 2.592 entri asli berbagi kumpulan hadiah sebesar €1.244.160 (US$1,266 juta), dengan pemain Italia Giuseppe Rosa mengambil trofi Main Event dan €200.340 (US$203.865).

Ada beberapa nama besar yang sempat melejit di Main Event BOM April lalu, antara lain peraih posisi kedua tahun 2019, Steven van Zadelhoff. Juara BOM 2018 Julien Stropoli selamat untuk mendapatkan uang dalam acara tersebut, seperti yang dilakukan Mateusz Moolhuizen dan Joe Grech.

Namun, tidak semua yang bertahan untuk mengantongi sejumlah uang adalah pemain berpengalaman. BOM musim semi menarik banyak pemain pemula dan baru, yang juga menguangkan acara tersebut.

Integritas Poker Mendapat Tweak

Selama bertahun-tahun, ada keributan bahwa komunitas poker tidak melakukan cukup banyak untuk mencegah kecurangan atau kolusi. Jika pemain menemukan penipu, tidak ada yang mencegah individu tersebut muncul di acara lain, online atau secara langsung. Itu bisa segera berubah.

GGPoker membantu mempelopori Dewan Integritas Poker (PIC). Ini akan menjadi organisasi internasional yang akan bekerja untuk menghilangkan kecurangan dan menghukum mereka yang mencoba mencuri jalan menuju kemenangan.

Di antara mereka yang membantu memulai proyek ini adalah Jason Koon, Fedor Holz, Seth Davies, dan lainnya. Akhirnya, dewan akan memasukkan anggota lain, cukup untuk menyelimuti ekosistem poker.

Anggota dewan PIC akan meninjau setiap kasus dugaan kecurangan secara individual untuk menentukan apakah ada masalah integritas. Jika GGPoker telah menandai seorang pemain karena curang, anggota dewan akan meninjau riwayat tangannya dan membuat keputusan yang diperlukan.

Dampaknya bisa parah. Hukuman termasuk peringatan, penangguhan akun, larangan permanen, dan kehilangan dana. Namun, PIC tidak membatasi tindakannya hanya pada aktivitas GGPoker. Larangan akan menyebabkan pendaratan individu di daftar hitam turnamen langsung juga.

Sudah ada dukungan substansial untuk inisiatif ini. World Series of Poker, World Poker Tour, dan lainnya – termasuk BOM – ada di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.